blog 1D3 MI6

  • Arif Tristaria
  • dodo budiono
  • kurnia beta
  • supiantoro
  • href=http://oktaviami6.blogspot.com>dian oktavia href=http://erwinyahocoid.blogspot.com>erwin shaputra href=http://cahaya-cahayablog.blogspot.com>nur khayatun href=http://hafizunfuad.blogspot.com>hafizun href=http://soundsquad.blogspot.com>agus trianto href=http://destadante.blogspot.com>tri destianto href=http://afri-afrianshah.blogspot.com>tri afrianshahhref=http://tabrani 13.blogspot.com>tri tabranifadil-fadil//.blogspot.com>fadil>pratama.rudi//.blogspot.com>rudi pratama>>yodiken//.blogspot.com>yodhi>rickiyandi//.blogspot.com>riki andi>joesi blog//.blogspot.com>joanda>coret yudha//.blogspot.com>isoni yuda rofa

    Selasa, 14 Desember 2010

    Kebanyakan masalah internal, City sulit juara’ Written on December 14, 2010 by godofbola in Inggris

    Manchester City
    Berlimpah dana dan bintang, City juga berlimpah ego dan masalah internal (AP)
    Mantan bomber Manchester United, Andy Cole berpendapat, Manchester City akan kesulitan menjadi juara Premier League, meski peluangnya besar. Pasalnya, terlalu banyak masalah internal yang bisa mengganggu usaha mereka. Sang kapten, Carlos Tevez, sudah menyatakan tak betah tinggal di Manchester. Bahkan, dia sudah melayangkan surat permohonan agar dijual. Dia juga dikabarkan pernah cekcok dengan pelatih Roberto Mancini.
    Sementara Mario Balotelli masih sering membuat masalah. Dia sempat marah-marah karena diganti saat City melawan West Ham.
    “Terlalu banyak masalah di Manchester City. Siapa pun yang mengerti sepak bola bisa mengetahui masalah itu. Pemain tak boleh cekcok dengan manajer. Setiap minggu, ada saja pemain City yang mengatakan ia tak bahagia. Anda tak bisa menjalankan kapal dalam kondisi seperti itu. Hal itu tak terjadi di Mmanchester United, Arsenal, atau Chelsea,” jelas Andy Cole yang pernah menjadi pemain MU maupun City, kepada Mirror.
    “Terlalu banyak isu tentang City. Dalam kondisi ini, tim mana pun akan kesulitan juara. Jika Anda memiliki terlalu banyak bintang yang tak bermain, ini akan menyebabkan masalah. Anda harus mengatasi hal ini,” tambahnya.
    via Kompas

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar