blog 1D3 MI6

  • Arif Tristaria
  • dodo budiono
  • kurnia beta
  • supiantoro
  • href=http://oktaviami6.blogspot.com>dian oktavia href=http://erwinyahocoid.blogspot.com>erwin shaputra href=http://cahaya-cahayablog.blogspot.com>nur khayatun href=http://hafizunfuad.blogspot.com>hafizun href=http://soundsquad.blogspot.com>agus trianto href=http://destadante.blogspot.com>tri destianto href=http://afri-afrianshah.blogspot.com>tri afrianshahhref=http://tabrani 13.blogspot.com>tri tabranifadil-fadil//.blogspot.com>fadil>pratama.rudi//.blogspot.com>rudi pratama>>yodiken//.blogspot.com>yodhi>rickiyandi//.blogspot.com>riki andi>joesi blog//.blogspot.com>joanda>coret yudha//.blogspot.com>isoni yuda rofa

    Selasa, 14 Desember 2010

    Galliani ingatkan Milan kompetisi masih panjang Written on December 14, 2010 by godofbola in Italia, Lain

    AC milan
    Milan juara musim dingin Serie A 2010/11 (Reuters)
    Kemenangan atas Bologna jadi kado Natal istimewa untuk AC Milan. Tak mau Milan tenggelam dalam euforia, Wakil Presiden Adriano Galliani pun memberikan peringatan. Milan menuai kemenangan 3-0 atas Bologna di lanjutan laga Seri A akhir pekan lalu. Hasil itu menjamin Rossoneri memuncaki klasemen saat Natal mendatang.
    Hasil itu tentu jadi suntikan kepercayaan diri nan istimewa untuk Milan yang sedang berusaha kembali menggondol Scudetto, yang kali terakhir mereka raih pada 2003-2004 silam. Namun, Milan diingatkan agar jangan lantas kepedean.
    “Berada di pucuk klasemen saat Natal memang penting, tapi musim masih panjang sehingga kami tidak boleh terlalu senang karena masih banyak yang harus dilakukan,” tegas Galliani di AFP.
    Seiring dengan peringatan tersebut, Galliani juga meminta Milan tetap mewaspadai para rivalnya karena panjangnya musim masih membuat apapun mungkin terjadi.
    “Sampai sekarang kami sudah bermain dengan amat baik dan para pemain yang direkrut pada musim panas telah membuktikan diri kalau mereka adalah pilihan yang bagus.”
    “Akan tetapi kami bahkan belum separuh jalan, masih ada tiga tim lain yang hanya tertinggal enam poin dari kami yang bisa kembali bangkit, (selain itu) juga masih ada Roma, Palermo atau Inter Milan,” papar Galliani.
    via Detiksport

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar